CHAT Via WhatsApp
pusat Pembuatan Pisau Pond berkualitas Kabupaten Lebak

Dilihat : 55 kali

PISAU POND

dalam dunia percetakan pisau pond sudah lama dikenal dan alat ini yg menguasai peranan terpenting dalam memotong dan mencetak produk yg dihasilkan.

pisau pond ialah sejenis pisau yang dibuat secara khusus dengan rupa yang bermacam-maca sesuai dengan pola gambaran yng diminta.

bentuk yang dibuat seperti bentuk lingkaran,segitiga,oval,dan bentuk-bentuk lainnya.

Pisau ini kemudian ditancapkan ke sebuah papan tebal yang kemungkinan setebal 2 cm yang berguna untuk menyangga pisau ini agar bisa dimasukkan kedalam mesin pond..Hal ini semata-mata untuk memudahkan pemilik usaha dalam membuat produk yang cepat dan memiliki pola sesuai dengan desain yang diinginkan, terutama yang ingin membuat sebuah pola dari kertas,kulit dan bahan-bahan lainnya..

Cara Menggunakannya

Menggunakan pisau pond ini caranya bukan dipukul jika anda menggunakan proses ini biasanya hasilnya tidak merata atau ada yang terpotong..Dianjurkan untuk menggunakan pisau pond ini sebaiknya anda menggunakan mesin press pond

Cara kerjanya cukup mudah anda hanya menekan handle yang tersedia di akan terpotong sesuai dengan pola pisau pond tersebut. Tidak semua usaha percetakan memiliki alat pond sendiri karena jenis pisau ini hanya dibutuhkan untuk pemotongan yang sifatnya berpola saja. Sehingga kebanyakan percetakan untuk pemotongan pond meminta bantuan ke tempat lain. Hal ini tentu memberikan peluang bagi anda membuka jasa pemotongan pond.


Tag :

Pusat Pembuatan Pisau Pond Berkualitas Kabupaten Lebak

pusat Pembuatan Pisau Pond terdekat Kabupaten Serang

Posting by Admin

pusat Pembuatan Pisau Pond terdekat Kabupaten Serang PISAU POND dalam dunia percetakan pisau pond telah lama dikenal dan barang inilah yng menguasai peranan penting dalam memotong dan membentuk produk yang dihasilkan. pisau pond ialah sejenis pisau yang dirancang secara khusus dengan rupa yng bermacam-maca sesuai dengan pola gambaran yng diminta. bentuk yang dibuat seperti bent



58 Kali